Posted in japanese translation, lyric, translation

Sell My Soul


Menjual Jiwaku

Terjemahan Bahasa Indonesia L`Arc~en~Ciel – Sell My Soul

Lyric Translation

 

魂を欲しがる悪魔望まれるがままに
それが天国の道を塞いでも願いが適うなら

Ketika iblis menginginkan jiwa ini, bila hasratnya tercapai jalanku ke surga akan tertutup

大切な君を浚って遠い町へ行こう
そしてどこまでも案内しようか幼いころのように

Mari kita pergi ke tempat yang jauh, sayangku. Tuntun aku kemanapun, seperti saat kita masih kecil

ああ、目覚めても目覚めても出口の見えない冬眠を繰り返して

Aah, walau aku sudah terbangun, tetap saja terulang tidur panjang yang tak ada jalan keluarnya
I always see you in my dream
迷宮でいつものように透明な翼を羽ばたかせて
切ない瞳は君を探す
束の間の夢に漂う

Aku selalu melihatmu dalam mimpiku. Seperti biasa aku mengepakkan sayap bening di dalam labirin. Mataku yang perih ini mencari dirimu. Melayang di mimpi yang sementara

躊躇わず窓を開いて太陽を浴びよう
そんな下らない日々に抱かれて何もかも捨てよう

Tanpa ragu mari kita buka jendela dan bermandikan cahaya mentari. Kita buang segalanya dan peluk lagi hari-hari yang tak berharga itu

ああ、手を伸ばして手を伸ばして掴んだものは綺麗な棘月の花

Aah, aku lebarkan tanganku dan yang kuraih adalah bunga indah yang terluka

I always see you in my dream
自由に縛られてる透明な翼を羽ばたかせて
果てない世界で君と出会うそうへ空言だと知っても

Aku selalu melihatmu di mimpiku. Terikat oleh kebebasan. Aku bertemu denganmu di dunia tanpa batas. Walau aku tahu itu semua hanya ilusi

I always see you in my dream
迷宮でいつものように透明な翼を羽ばたかせて
切ない瞳は君を探す
束の間の夢に漂う

Aku selalu melihatmu dalam mimpiku. Seperti biasa aku mengepakkan sayap bening di dalam labirin. Mataku yang perih ini mencari dirimu. Melayang di mimpi yang sementara

I always see you in my dream
僕は逆さに落ちて儚い眠りから覚めてもあの日のように
ああ、君が傍にいてくれたら

Aku selalu melihatmu di mimpiku. Aku terpuruk dan walaupun aku terbangun dari mimpi yang fana. Seperti hari itu, aah, andai saja kau bisa ada di sampingku…

Author:

From individual become social person. Taking a chance even in a really uncomfortable situation.

Leave a Reply

