Posted in japanese translation, lyric, translation

Daybreak`s Bell (Lonceng Dini Hari)


Daybreak`s Bell – L`Arc~en~Ciel

Terjemahan Bahasa Indonesia

 

ねえ、こんな形の出会いしかなかったの?悲しいね。

あなたに死んでも危めて欲しくもないお願い。

Tak adakah pertemuan lain selain seperti ini? Menyedihkan.

Satu kematian membunuhmu padahal tak aku inginkan, ku mohon.

運命さえ飲み込まれ沈みそうな海へと。

Aku mencoba mencerna takdir itu, tapi sepertinya mulai tenggelam di lautan.

 

願いよ風に乗って夜明けの金を鳴らせよ

鳥のようにMy Wishes Over Their Airspace

誰か揺り起こして明日へ立ち向かうあなたを

適うのならMy Life I Trade In For Your Pain

争いよ止まれ

Permintaanku dibawa angin membunyikan lonceng dini hari

Seperti burung keinginanku melayang di udara

Akan aku bangunkan seseorang dan bila kita berjuang bersama melawan hari esok akan aku tukar hidupku dengan lukamu

Menghentikan semua perselisihan ini

 

ねえ、人は壊して繰り返し過ちを重ねてく。

進行しないだれもに流れるこの血が大嫌い。

Dan apakah manusia menimbun kesalahan yang tak bisa kembali dan telah menghancurkannya?

Tidak ada perubahan, darah yang mengalir di setiap manusia, aku membencinya.

炎で裁き合うだれのでもない大地で。

Di tanah ini setiap manusia mengambil keputusan dengan berapi-api

 

澄み渡る未来が来たなら草花も平気に宿るだろう

My Wishes over their airspace

誰か揺り起こして悪い夢から覚ましてよ

適うのならMy life I trade in for your pain

どれだけ祈れば天に届く

Jika masa depan datang dengan cerah, bunga-bunga pun akan hidup dengan damai

Akan aku bangunkan seseorang dan bila kita berjuang bersama untuk terbangun dari mimpi buruk, akan aku tukar hidupku dengan lukamu

Berapa lama doaku ini bisa mencapai langit?

 

今朝焼けが海原と私を移す

Saat ini cerahnya pagi memantulkan diriku dan dalamnya lautan

 

願い夜風に乗って夜明けの鐘を鳴らせよ

鳥のようにMy wishes over their airspace
無数の波を越え明日へ立ち向かう貴方を守りたまえ
My life I trade it for your pain

Permintaanku dibawa angin, membunyikan lonceng dini hari

Seperti burung keinginanku melayang di udara

Akan aku tempuh beribu ombak, untuk menjagamu melawan hari esok

Akan aku tukar hidupku dengan lukamu

 

振り向かず羽ばたけ、この思いを運んであの空を飛んでく
未来は誰にも打ち落とせない

Aku akan terbang tanpa berbalik lagi, membawa perasaan ini membumbung tinggi di langit luas

Masa depan tak akan dijatuhkan begitu saja pada siapapun

Author:

From individual become social person. Taking a chance even in a really uncomfortable situation.

Leave a Reply

