Posted in japanese translation, lyric, translation

My Dear


Terjemahan Bahasa Indonesia

L`Arc~en~Ciel – My Dear (Sayangku)

Aku mencoba pergi ke dalam rimba untuk mencari sebuah cinta
(cinta sejati, sayangku, tak bisa dibeli)
Walau terus kucurahkan seluruh perhatianku, aku tetap tak menemukannya
(cinta sejati, sayangku, sulit untuk ditemui)

Dengarlah, walau dunia ini terkotori oleh kesalahan
Aku akan terus menggenggam tanganmu dan tak akan kulepas sampai kapanpun
Percaya itu saja sudah cukup bagiku

Akhirnya aku dapat meraih tanganmu dan dalam kesia-siaan kau kupeluk
(keyakinan sejati, sayangku, terlalu palsu.)
Dia tak diungkapkan lalu layu dan membusuk
(keyakinan sejati, sayangku, hanyalah mimpi.)

Suatu hari ketika kita bertemu dengan kebahagiaan
Jika aku bisa bertemu denganmu, akan kuperlihatkan padamu bahwa aku telah menghapus kesedihan yang tak kunjung hilang itu

Dimanakah adanya? Di dalam hatiku….

Dengarlah, walau dunia ini terkotori oleh kesalahan
Aku akan terus menggenggam tanganmu dan tak akan kulepas sampai kapanpun

Dan walaupun renunganku ini di anggap sebagai sebuah kebohongan
Cahaya akan tetap menyinarimu
Percaya itu saja sudah cukup bagiku

さあ、愛を探してみてごらん、深い森の向こうへと
(real love, my dear, is not for sale.)
ずっと目を凝らしても僕は見つけられなかったけど
(real love, my dear, is hard to find.)

聞いて世界中が過ちに穢れていても
君へ繋いだ手は何時までも離さないから
それだけは信じていいよ

やっと手を伸ばしてつかんだ空しくて抱きしめた
(real faith, my dear, is far too fake.)
それはとても吐かなくて直ぐに枯れて腐ったよ
(real faith, my dear, is just a dream.)

いつか世界中が喜びと廻り合うころ
君と出会えてたら途切れない悲しみなんて
決して見せなかったのに

Where can it be… in my heart.

聞いて世界中が過ちに穢れていても
君へ繋いだ手は何時までも離さないから

例えこの思いさえ、嘘に思われても
君への輝きは何時までも降り注いでる
それだけは信じていいよ

Author:

From individual become social person. Taking a chance even in a really uncomfortable situation.

Leave a Reply

