Posted in daily life, story

Yogya New Year Tour


28 des 2013
Sekitaran 10pm

Dikabari neng Anggi Pithaloka untuk bersiap-siap packing karena besok jam 7 pagi sudah harus kumpul di rumah kakek ami di Pesona Antapani, Cicaheum.

*shock*
Pertama, karena belum siap2 sama sekali. Kedua, ransel yang mau dipinjamkan dewe belum ada. Bingung kan tuh.
Dengan kebingungan bertubi2, saya packing dengan tas seadanya. Ransel biru kecil dan tas selendang coklat.

Serunya pada saat packing. Saya malah bbman sama 5micron. Jadi baru selesai packing jam 12pm. Beberapa saat kemudian ketika saya masih memasang tali sepatu yang akan dipakai besok, neng Anggi nenginfokan bahwa Teh Armie ingin kita berkumpulnya jam 6 pagi.

*shock round 2*
Dengan bahan packing seadanya,saya langsung sudahi kegiatan saya malam itu dan bergegas untuk tidur karena takut kesiangan esok harinya.

29 des 2013
4am

Akhirnya saya bisa juga bangun setelah hanya tertidur selama 3 jam. Setelah bangun saya langsung bersiap2. Saat itu saya masih harap2 cemas, apakah dewe bisa keburu membawakan ransel?
Ternyata setelah dihubungi akhirnya dia mengantarkan ransel tersebut dengan nyawa yang baru setengahnya terkumpul karena baru bangun dan masih harus berangkat kerja (terima kasih dewe..! >o<).

Dengan waktu yanh tinggal sedikit lagi, saya pindahkan semua barang bawaan saya yang tadinya dua tas menjadi satu ransel.

6.15am bergegas pergi ke Cicaheum.

6.45am
Bertemu dani di terminal (kebetulan sekali, saya tidak tahu rumah kakek ami itu dimana) yang katanya mau susul ami dan anggi yang sedang membeli karcis bis. Beberapa menit kemudian, ami dan anggi muncul dari dalam keramaian terminal bis cicaheum dengan wajah kecewa karena tidak mendapat karcis untuk berangkat pukul 8 pagi.

To be continued…

Author:

From individual become social person. Taking a chance even in a really uncomfortable situation.

Leave a Reply

