Contoh Soal Bahasa Jepang untuk SMA


Download:

1_Soal Pilihan Ganda

2_Soal Maru Batsu

3_Soal Menjodohkan

4_Soal Menyusun

5_Soal Melengkapi

6_Soal Koreksi

7_Soal Subjektif

About foolishfishy

blog yang ini saya bikin biar orang-orang bisa liat kerjaan saya... saya yang sebenarnya ada disini. loreley83.blogspot.com tapi jangan dibuka jika anda yakin bahwa nantinya anda akan menganggap saya menjijikan. liat disini saja... ada saya yang normal... biar kayak orang normal aja.

Posted on 2011年5月3日 Tuesday, in kyouzai and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. ありがとう ございます ^.^

  2. ありがとうございます これは わたしの ために ほんとうに たいせつ です。

  3. いいえ、どいたしまして。嬉しいね。^^

  4. ありがとう ございます。

  5. えっと、あ、ありがとうございました (´・ω・`) とっても便利だよ~ これで日 \(^o^)/本語の練習ことが出来る

  6. terimakasih soalnya .. sukses ya

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

